|

Jenazah 2 Crew Trans Tv Dipastikan Belum Teridentifikasi


Dewan Pers dan masyarakat pers telah mengesahkan Pedoman Pemberitaan Media Siber. Jika ada berita yang tidak sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik atau Pedoman Pemberitaan Media Siber, silakan mengadu langsung ke www.satelit9.com. Bila Anda tidak mendapat pelayanan semestinya, silakan mengadu ke Dewan PersSatelit9 akan selalu melaju untuk semua berita kunjungi terus beritamu di satelit9 .Satelit9 editorial dunia ada di satelit 9.com.

Satelit9.com,Bogor-2 Jenazah wartawan news TRANS TV yaitu Ismiati Soenarto (Reporter) & Aditya Sukardy (Cameraman). belum dapat Teidentifikasi
Seperti diketahui pesawat Sukhoi Superjet 100 menabrak Gunung Salak, Bogor pada Rabu (9/5). Setelah tim evakuasi gabungan berhasil mencapai lokasi kecelakaan pesawat diketahui kondisi pesawat telah hancur luluh lantak. Bahkan, tim evakuasi hanya menemukan potongan tubuh korban penumpang.
Hingga berita ini diturunkanm proses evakuasi masih berlangsung dan tim ahli gabungan juga masih melakukan identifikasi jenazah yang berhasil dievakuasi dan disemayamkan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
"Direksi & seluruh karyawan TRANS CORP mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan pesawat yang menimpa Aditya Sukardy dan Ismiati Soenarto yang bertugas dalam peliputan pesawat Sukhoi Superjet 100. Semoga keluarga korban yang diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa," Head Of Marketing Public Relations Department Trans TV A. Hadiansyah Lubis dalam siaran pers yang diterima Minggu (12/5).
Trans TV juga menglarifikasi beredarnya informasi bahwa salah satu anak korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang menemukan jenazah ayahnya ikut ke lokasi atas inisiatif sendiri dan bertemu dengan kru TRANS TV dilokasi kejadian pada saat proses pencarian jenazah. "Tidak benar ada pernyataan bahwa anak korban tersebut diajak oleh kru TRANS TV dan Tim SAR," tegas Hadiansyah.
Pihak Trans TV berharap pula agar masyarakat yang menerima foto-foto korban tidak disebarluaskan untuk menghindari kesimpangsiuran berita yang beredar di masyarakat dan menambah kesedihan keluarga korban. (budi/ kevin)
Share this article :
Di Tulis Oleh Tim Redaksi on Minggu, Mei 13, 2012. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Jenazah 2 Crew Trans Tv Dipastikan Belum Teridentifikasi"

Poskan Komentar