|

Kecelakaan antara 2 truk Fuso,di KM 20 Tol Cikampek 1 Tewas


Dewan Pers dan masyarakat pers telah mengesahkan Pedoman Pemberitaan Media Siber. Jika ada berita yang tidak sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik atau Pedoman Pemberitaan Media Siber, silakan mengadu langsung ke www.satelit9.com. Bila Anda tidak mendapat pelayanan semestinya, silakan mengadu ke Dewan PersSatelit9 akan selalu melaju untuk semua berita kunjungi terus beritamu di satelit9 .Satelit9 editorial dunia ada di satelit 9.com.

Satelit9.com,Jakarta- Kecelakaan lalu lintas di dalam tol kembali terjadi, kali ini melibatkan dua mobil truk fuso. Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal di lokasi kejadian.
"Kecelakaan antara truk Fuso bernomor BE 9616 BM menabrak truk jenis yang sama nomor B 9009 MU pukul 05.00 WIB. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar petugas Jasa Marga, Erika Sabtu (4/8/2012)beberapa saat yang lalu.
Menurut Erika, lokasi kejadian berada di KM 20 Tol Cikampek. Korban meninggal saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat, namun belum ada keterangan mengenai identitas korban.
"Saat kejadian kedua kendaraan berada di lajur kanan, tapi saat ini sudah dievakuasi ke bahu jalan," ungkapnya.
Sementara, akibat kejadian itu lalu lintas di Tol Jakarta arah Cikampek macet sepanjang 4 KM. Yaitu mulai KM 16 hingga lokasi kejadian KM 20.
"Penyebab kecelakaan hingga saat ini belum diketahui," kata Erika.(@cool)
Share this article :
Di Tulis Oleh Tim Redaksi on Sabtu, Agustus 04, 2012. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Kecelakaan antara 2 truk Fuso,di KM 20 Tol Cikampek 1 Tewas"

Poskan Komentar